Arti Kedutan

26 September 2010

apakah saudara pernah mengalami kedutan di bagian tubuh saudara ?  apakah saudara ingin tahu apa artinya ?

Kalau saudara  ingin tahu apa arti kedutan itu, silahkan simak tulisan dibawah ini : Baca entri selengkapnya »

Iklan

Harap di Baca

23 September 2010

Salah satu cara dalam rangka meningkatkan traffic blog dimata search engine adalah dengan membangun Internal link dan External link.Internal link adalah link dalam satu website/blog ,Sedangkan External Link adalah menambah one way backlink (Link satu arah) ke blog/situs kita. Baca entri selengkapnya »


Fakta Mengejutkan dibalik Pembakaran Al-Quran di Amerika Serikat

23 September 2010

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan E-mail dari seseorang.. berikut kutipannya :

Saya hanya menyimpulkan pola pikir yang baru, mungkin sudah kehendak Allah untuk memperingatkan umat muslim melalui orang lain, walaupun telah muncul banyak tanda-tanda kiamat tetapi tidak dihiraukan karena sudah terlampau jauh tersesat dalam kenikmatan dunia dari petunjukNya yaitu Al-Quran. Baca entri selengkapnya »


Software Pengusir Nyamuk

22 September 2010

haloo teman-teman!

mau sharing aja nih.. kebetulan di rumah ane banyak banget yang namanya nyamuk. Sebenernya sih nyamuknya cuman 1 gan, tapi temennya itu lho banyaknya gak kira-kira.. Apalagi ane sering bergadang depan komputer malem2 gan jadi tuh namuk dan teman2nya pasti ganggu banget ..

 

Eh pas lagi iseng2 googling, ane nemu software yang ajip banget gan

Baca entri selengkapnya »


1001 manfaat madu

22 September 2010

Siapa tak kenal madu? Si manis seperti saya yang memiliki segudang khasiat. Makanan yang baik bagi kesehatan ataupun kecantikan ini punya banyak sekali peminat. Madu yang dipercaya memiliki khasiat sebagai obat untuk menyembuhkan hanyalah madu asli, yaitu madu yang dikumpulkan dan diproses secara alami oleh lebah. Dalam sesendok madu asli terkandung Baca entri selengkapnya »


Awas! Bahaya Minuman Bersoda

22 September 2010

Anda penyuka minuman bersoda? Mulai saat ini, berhati-hatilah. Anda harus tahu bahwa di balik sensasi rasanya yang menyegarkan, minuman bersoda menyimpan bahaya yang serius bagi tubuh.

Apa sajakah bahaya dari minuman bersoda tersebut? Baca entri selengkapnya »


Funny Pictures (must see)

21 September 2010

iseng2 maen ke kaskus eh nemu gambar beginian ywdah deh sekalian aja ane kasih liat gambarnya.. cekibrot gan!

1) Salah naro balcon ni ye

Baca entri selengkapnya »