Tips Naek Angkot Gratis

Berikut ini adalah Tips agar dapat naik Angkot Gratistististististis (terus diulang dan menghilang)

yang harus disiapkan adalah :

  1. Mental (jangan sampai anda terlihat mencurigakan)
  2. uang pecahan Rp.50000/100000
  3. Selalu siapkan rencana cadangan
  4. siapkan sepatu lari

Tips ini di bagi menjadi 2 kategori yang pertama adalah yang pernah saya lakukan & praktekkan dan yang kedua adalah yang belum pernah saya lakukan

Yang pernah saya lakukan..

1) Menggunakan Pecahan Rp.50000an

langkah2 :

  1. Lakukan Pemanasan / strecing pada anggota tubuh secukupnya..
  2. mulailah lari2 kecil mengelilingi lapangan
  3. jika sudah, mulailah naik angkot dan pergi ke tempat tujuan
  4. siapkan mental
  5. lakukan ancang2 ketika ingin sampai ke tempat tujuan dan jangan sampai terlewat karen capek kalo kelewatnya kejauhan 😀
  6. ketika ingin bayar, keluarkan lah uang pecahan 50.000

berikut percakapannya

saya : Berapa Bang ?

Supir Angkot Perut Buncit Kumis Tebal Kepala Botak :  Ade naik dari mana ? ( dengan logat batak)

saya : dari jalan sirsak bang

SAPBKTKB : oh.. seribu lima ratus de.

saya : nih bang (mengeluarkan uang pecahan 50.000)

SAPBKTKB : aduh de, tak ada uang kecil saja de? ( masih dalam logat batak)

saya : nggak ada bang..

SAPBKTKB : yasudahlah tak usah kau bayar, lain kali saja..

saya : (meninggalkan angkot dan tersenyum licik) !

tadaa.. rencana pun sukses..

kemungkinan terburuk adalah si SAPBKTKB ini mempunyai kembaliannya dan uang anda berubah jadi recehan semua.. kekeke

notes*)

  • Lakukanlah pada pagi hari atau ketika sang supir Baru pertama kali narik dan  belum mendapatkan banyak penumpang atau sewa..
  • jika sukses, jangan menaiki angkot yang sama karena mungkin saja sang supir masih ingat dan menagih uangnya.

yang belum pernah saya lakukan

2) Gunakan kata “belakang”

langkah : sama seperti diatas..

percakapan :

SAPBKTKB : Uangnya de

saya : (berbisik) sama belakang bang

ane  yakin penumpang yang belakang bakalan terheran2 pas turun karena mendapat kejutan.. 😈

notes *)

  • ucapkan kata “belakang” dengan suara yang pelan dan jangan sampai terdengar oleh penumpang/sewa yang belakang
  • jangan lakukan ketika tidak ada sewa/penumpang dibelakang selain kita karena itu sama saja bunuh diri 😀

3) kabur   

cara ini adalah cara yang paling ekstrim dan cara yang tidak saya senangi. yaitu kabur sekencang-kencangnya , karena bagaimanapun sang SAPBKTKB gak mungkin ngejar kita dan meninggalkan agkot+penumpangnya.. :mrgreen:

Perhatian:

Resiko di tanggung anda. penulis tidak bertanggung jawab akan kemungkinan buruk yang bakal terjadi.. karena penulispun belum pernah mempraktekkan kecuali tips nomer 1.. 😀

selamat mencoba  😉

6 Responses to Tips Naek Angkot Gratis

  1. damai007 berkata:

    wkwkwkwkwk… boleh juga nih tips nya gan.. wkwkwk… XD

  2. kyuutaro berkata:

    Cara ketiga sebenernya ngga perlu kabur…
    Jalan biasa aja, asal banyak penumpang lain yang turun 😛

Tinggalkan Balasan

