Funny Pictures (must see)

iseng2 maen ke kaskus eh nemu gambar beginian ywdah deh sekalian aja ane kasih liat gambarnya.. cekibrot gan!

1) Salah naro balcon ni ye

Ati-ati kepancing gan

Film horornya bangsa ayam

Mantep gan.. recomended buat yang bosen punya muka ganteng

Ini baru yang namanya hotdog

jangan sampe kayak gini gan nasibnya

Ada yang pernah nyoba mainin game ini ? 

Stress mau di gantiin sama Obama kali ye

Janganlah mendengar dan percaya apa  kata musuh mu

karena inilah akibatnya jika kau percaya pada musuh

ada yang jual anduk model ini.. kalo ada ane pesen 1 gan

‘Ekspresinya gak nahan  gan

Ada kalanya dunia ini terbalik.. mungkin nanti tikus yang menggunakan kita sebagai mouse

Anak tk jaman sekarang emangparah gan

Don’t try this at home! bisa bahaya gan

sumber : kaskus.us

Iklan

4 Responses to Funny Pictures (must see)

  1. joe berkata:

    wah, ada-ada saja deh …

  2. hamidzic berkata:

    anda kenapa ? 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: