Software Pengusir Nyamuk

haloo teman-teman!

mau sharing aja nih.. kebetulan di rumah ane banyak banget yang namanya nyamuk. Sebenernya sih nyamuknya cuman 1 gan, tapi temennya itu lho banyaknya gak kira-kira.. Apalagi ane sering bergadang depan komputer malem2 gan jadi tuh namuk dan teman2nya pasti ganggu banget ..

 

Eh pas lagi iseng2 googling, ane nemu software yang ajip banget gan

software ini bisa mengusir nyamuk dalam sekejap melalui suara dari speaker kita gan, cocok banget bagi agan2 yang sering bergadang didepan komputer kyk ane :mrgreen:

Jadi Prinsipnya begini.. Anti-Mosquito-Software ini  menghasilkan sound ato suara dengan range 16000Hz – 20000Hz yang bisa bikin Nyamuk jadi ngerasa ga nyaman dan ga bakal deket ama kita….. tapi jangan heran kalo kita gak denger suaranya, soalnya gelombang suara yg dihasilkan ntu Infrasonik, jd g’ kedengeran ama manusia… :mrgreeen:

Wah klo Gitu ntar Baygon ama Hit ga laku Donkz…he.hee..  

Nah..buruan Cobain nich Program cz ane udah ngerasain manfaatnya, asal speaker nyala di jamin deh ….. download programnya disini

7 Responses to Software Pengusir Nyamuk

  1. nuynunur berkata:

    beneran berfungsi apakah anda sudah coba?

  2. Atun maniz berkata:

    ia emang kdang kdang masih ada nyamuk
    tpi saya perhatikan ternyata nyamuknya berkurang, tidak seperti biasanya

  3. hahaha…. kreatif banget sob!! izin sedot dulu ya… ^^

  4. Ya Allah pak pak ada2 aja

  5. Copas ya kak 😀
    itung-itung berbagi ilmu kak 😀

Tinggalkan Balasan

