Tips Mencari Benda yang Hilang

12 Januari 2014

HAMID'S ZONE

Kehilangan suatu benda merupakan hal yang sangat mengesalkan, apalagi benda itu sangat berharga dan sangat dibutuhkan. Di tambah lagi benda tersebut baru kita pegang beberapa menit lalu. ya pasti anda pernah kan mengalami hal ini, tak terkecuali bagi yang muda maupun yang tua.

kalo sudah terjadi seperti ini rasanya sangat kesal dan ingin marah-marah. di tambah lagi bertanya kepada seseorang yang bukannya membantu malah menyalahkan kita yang lupa menaruh benda tersebut.

sekarang kita akan bahas bagaimana cara mengatasi masalah ini. 

Lihat pos aslinya 330 kata lagi


PayBox

28 Oktober 2010

PayBox.


1001 manfaat madu

22 September 2010

Siapa tak kenal madu? Si manis seperti saya yang memiliki segudang khasiat. Makanan yang baik bagi kesehatan ataupun kecantikan ini punya banyak sekali peminat. Madu yang dipercaya memiliki khasiat sebagai obat untuk menyembuhkan hanyalah madu asli, yaitu madu yang dikumpulkan dan diproses secara alami oleh lebah. Dalam sesendok madu asli terkandung Baca entri selengkapnya »


Kumpulan Serial Number Dalam Satu Software

15 September 2010

Serial World v.2.3.6 diciptakan untuk memberikan kemudahan dalam mengetahuai suatu serial number dari sebuah software software terkenal di seluruh dunia, ada ratusan bahkan lebih kumpulan serial number di dalamnya.

Baca entri selengkapnya »


Program Terbaru dari PayPal dolar gratis mau silah kan baca baca dulu…!!

21 Juni 2010

Salam sukses sobat!

Setelah mendapatkan hasil dari PayPal Whistlist kemarin Alahmdulillah,,Ternyata di luar sana ada juga program seperti itu dan setelah Menghunting Fakta Bismillah Saja, mudah mudahan seperti PayPal Whistlist menepati janjinya.

Tidak ada salahnya bukan jika kita mencoba.Kenapa? karena jika program ini ternyata tidak scam,bisa-bisa kita kecewa.Tapi kalau scam kita g akan kecewa.karena kita tidak akan kehilangan sepersen uang kita.Benar bukan?silahkan dicoba terlebih dahulu.Serta kita tidak perlu repot-repot.karena tiap referral mendaftar kita akan mendapatkan nilai $20. Besar bukan?..

Ok berikut ini langkah-langkah yang harus anda jalankan :
Buka link-nya dengan mengklik DISINI

DAFTAR DISINI

1. Masukkan e-mail valid anda > centang Please read and agree to the terms and conditions before signing up.

2. Pilih gift yang anda inginkan dan Klik Signup

3. Pada tampilan berikutnya silahkan isi nama> email> alamat> password dan lain-lain kemudian klik register.

4. Buka akun email anda, klik link yg diberikan dan masuk dgn akun dan password yg sudah dibuat tadi.

5. Selanjutnya silahkan mengundang teman-teman anda sebanyak mungkin. Atau bisa juga memasukkan email teman pada tab “Refer Your Friends” sebanyak 5 email sekaligus dan gunakan benner promo yang sudah disediakan di Promote> Banners To Promote Your Referral Link.

Cara lain terserah anda, lewat email, blog, chat dll, yg penting cantumkan link referensi anda.

NOTE : Mengajak teman bergabung di PRIZEGOD dan dapatkan :

* Ajak 1 teman dapat $20

* Ajak 2 teman dapat $50

* Ajak 4 teman dapat $100

* Ajak 8 teman dapat $200

* Ajak 12 teman dapat $300

* Ajak 16 teman dapat $400

* Ajak 32 teman dapat $800

* dan masih banyak lagi…. buka aja situsnya disini :

DAFTAR DISINI

Anda diijinkan meng-copy dan mengedit catatan ini untuk diteruskan sebagai promo anda, cukup mengganti link yang ada dengan link sobat sendiri.
Catatan ; untuk mengetahui lebih jelas tentang PRIZEGOD ini supaya lebih meyakinkan maka saya mencoba menelusuri om google dengan keyword (penipuan) ‘SCAM PRIZEGOD’. Ternyata hasilnya adalah ” Urutan 1 – 10 dari sekitar 35,700 hasil telusur untuk scam PRIZEGOD hack. (0.06 detik)” dan “PRIZEGOD NO SCAM!”. Lebih kurangnya silahkan sobat mencoba sendiri dengan cara lain.


Naruto 499 : Sebuah Segel Baru

17 Juni 2010

dari pada iseng-iseng gak ada kerjaan gw mencoba buat jadi translation n scanlation manga.. ini merupakan translation n scanlation manga gw yang pertama.. selamat membaca ya…

agar lebih mudah klik pada gambar lalu tekan f11 pada keyboar untuk full screen…