Software Pengusir Nyamuk

22 September 2010

haloo teman-teman!

mau sharing aja nih.. kebetulan di rumah ane banyak banget yang namanya nyamuk. Sebenernya sih nyamuknya cuman 1 gan, tapi temennya itu lho banyaknya gak kira-kira.. Apalagi ane sering bergadang depan komputer malem2 gan jadi tuh namuk dan teman2nya pasti ganggu banget ..

 

Eh pas lagi iseng2 googling, ane nemu software yang ajip banget gan

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Awas! Bahaya Minuman Bersoda

22 September 2010

Anda penyuka minuman bersoda? Mulai saat ini, berhati-hatilah. Anda harus tahu bahwa di balik sensasi rasanya yang menyegarkan, minuman bersoda menyimpan bahaya yang serius bagi tubuh.

Apa sajakah bahaya dari minuman bersoda tersebut? Baca entri selengkapnya »


Jika Ajal Belum Tiba

17 September 2010

Subhanallah! memang  jika ajal belum datang, tak ada yang dapat kita lakukan.. jadi teringat dengan salah satu pepatah dari ustad.. kenapa kalau orang baik itu selalu cepat di panggil Allah dan mengapa orang jahat kq lamaaa banget gak mati2.. (gak nyambung)

oke balik lagi, berikut ini adalah beberapa kisah tentang kejadian luar biasa dimana seseorang yang bisa lolos dari hukuman mati yang peluang selamtnya hanya 0,1 %.. oke langsung saja, mari kita simak

Baca entri selengkapnya »


Revolusi Iphone Masa Depan!

14 September 2010

Teknologi terus berkembang pesat. Berbagai macam gadget beredar di pasaran, salah satunya adalah iPhone. bagaimanakah bentuk dari Iphone dimasa depan ???

Baca entri selengkapnya »


10 Ponsel Rekomendasi Buat Anda yang Ingin TAmpil Beda

11 September 2010

Tidak sampai 10 tahun lalu, Handphone adalah barang yang amat mewah, dengan hanya sedikit orang yang mampu membelinya, tapi sekarang telepon genggam sudah menjadi konsumsi orang sehari-hari, bahkan tukang sayur di kompleks perumahan juga punya Handphone, yang ternyata sangat membantu si tukang sayur dalam bergerak di dunia penyediaan bahan makanan segar bagi para ibu rumah tangga.

Baca entri selengkapnya »


Speed bumps! Polisi Tidur Masa Depan

18 Juni 2010

Smart Speed Bumps adalah sebuah polisi tidur yang pintar karena polisi tidur ini cukup ‘ramah’ maksudnya bukan ramah seperti manusia.

Smart Speed Bumps terbuat dari lembaran baja yang dilengkapi dengan sensor yang bisa mendeteksi besarnya tekanan dan sentuhan (impact) dari mobil yang lewat.

Kecanggihannya adalah pada saat mobil berjalan pelan diatas Smart Speed Bumps, maka polisi tidur ini akan menjadi rata dengan jalan sehingga si pengendara tidak akan merasakan polisi tidur ini.

Akan tetapi jika bila anda ngebut, otomatis polisi tidur ini akan tetap berada di posisi semula sehingga membuat pengendara akan sadar untuk memperlambat laju kendaraan.

Kelebihan lain dari Smart Speed Bumps ini adalah tidak membutuhkan sumber tenaga dari listrik jadi boleh dibilang pemasangan polisi tidur ini sangat mudah.

Sayangnya tidak dijelaskan energi alternatif apa yang digunakan untuk menjalankan sensor dan motor yang ada. Bicara mengenai harga, satu unit Smart Speed Bumps ini dibandrol US$ 1.500 atau sekitar Rp 15 jutaan dan bisa digunakan selama 10 tahun.

bayangkan jika Indonesia menerapkan speed bumps ini.. dilihat dari harganya saja sudah tidak mungkin untuk diterapkan di Indonesia, lah orang rakyat kurang mampu di Indonesia aja masih banyak banget apalagi ngurus beginian.. mendingan uangnya digunakan untuk mensejahterakan rakyat dan juga disumbangkan ke kantong saya aja. ya kan? 🙂

sumber : http://www.mamasipenk.co.cc/2009/11/polisi-tidur-masa-depan.html